; charset=UTF-8" /> Kijang Resmi Punya Rubentina - | ';

| | 176 kali dibaca

Kijang Resmi Punya Rubentina

Tanjungpinang, Radar Kepri – Peresmian Pelayanan Rubentina (Rubah Bentuk Ganti Warna ) dan perpanjang STNK dilaksanakan di UPTD PPD Kijang di Jalan Nusantara Km.23. Sabtu (8/4).

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M, Dispenda Provinsi Kepri Diky Wijaya, Kepala Cabang Jasa Rahaja Kepri Mulyadi SE.,AWP.,QWP.

Pelayanan Rubentina dan perpanjangan STNK ini berlaku setiap hari sabtu mulai pukul 08.00 s/d 13.00 WIB.

Dispenda Provinsi Kepri Diky Wijaya mengatakan, Karena target pendapatan Provinsi Kepulauan Riau Cukup besar yaitu 430 Miliyar. Kita harus mengambil langkah-langkah yang cerdas dan tepat.

” Sehingga, dengan hadirnya perpanjangan pajak 5 Tahun yang mana bisa membantu masyarakat sekitar, kedua dari sisi Pendapatan Aset Daerah (PAD) kendaraan bermotor bertambah dari Kabupaten Bintan melalui UPT Kijang”. Ucapnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswanto, S.I.K., M.M mengatakan.”Jika tentunya peresmian ini dapat terlaksana berkat kerjasama dari semua pihak terkait dan terbentuknya Peresmian Pelayanan Rubentina (Rubah Bentuk Ganti Warna ) dan Perpanjang STNK UPTD PPD Kijang berawal dari curhatan Masyarakat dikijang yang meminta kalau bisa pelayanan perpanjangan pajak 5 tahun kalau bisa di kijang. Karena, kalau di uban terlalu jauh untuk masyarakat kijang dan memakan waktu.” Jika bisa dipermudah kenapa harus dipersulit,”tekannya

Harapannya.”Ketika nanti keinginan masyarakat meningkat terkait masalah perpanjangan 5 Tahun maupun Rubentina (Rubah Bentuk Ganti Warna ) wilayah Kijang, mungkin kita bisa melakukan evaluasi,”tutupnya (mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 08 Apr 2023. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek