| | 372 kali dibaca

Kedatangan Dubes AS Disambut Kalungan Bunga

 

Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal mengalungkan bunga ke Dubes AS untuk Indonesia, Mr. Joseph R. Donovan Jr.

Natuna, Radar Kepri – Meskipun dalam suasana guyuran hujan, kedatangan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) Donovan, di Bandara Raden Sadjad Ranai Natuna disambut dengan kalangan bungan oleh Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal.

Ikut dalam penyambutan rombongan Dubes AS tersebut, selain Bupati Hamid Rizal, juga nampak para FKPD dan OPD. Penyambutan Rabu, (07/11) pada pukul 10.00 WIB itu berlanaung meriah.

Ikut dalam rombongan Delegasi Dubes AS Donovan tersebut, Konsul Juha Salin, Atase Pertahanan Kol Mike Spake.
Istri Dubes Mrs. Mei Chou Donovan, Wakil Konsul Jessica Panchatha, Bodyguard Penterjemah Bima.

Dari jadwal Humas Pemda Natuna, dikabarkan pada pukul 10:20 WIB.sesampai di Natuna dijadwalkan Rombongan akan melakukan Tur atau diskusi dengan Komandan Lanud Ranai.
Lokasi: Natuna Ranai Airport.

Pada pukul 11:20 WIB rombongan lansung
Menuju Alif Stone Hotel di Desa Sepempang Ranai. Pukul 11:35 WIB.
Check-in di Alif Stone Hotel
Location: Sepempang, Bunguran Timur dan pukul 11:45 WIB Personal Rencana Menyelam diseputaran lokasi laut Alif Stone Hotel.
Pada pukul 19:00 WIB
Rombongan melakukan makan malam dengan Bupati Natuna Drs H Hamid Rizal, M. Si. beserta FKPD dan OPD Pemda Natuna. pukhl 19:20
Tiba di acara makan malam. Disambut oleh Bupati Natuna
Lokasi: Bupati’s multi-function Holl.

Pada Hari Kamis (08/11) pukul 08:00 WIB rombongan akan melakukan pelepasan anak penyu bersama Bupati Natuna di sekitar Pantai Alif Stone, pada pukul 09:00 WIB. rombongan
Menuju SMAN 1 Bunguran Timur, Nonton bareng film “A Plastic Ocean”. Dilanjutkan diskusi pada pukul 11:10 WIB rombongan juga dijadwalkan akan mengunjungi Kampung Tua Penagi. selain itu rombongan juga dijadwalkan pada pukul 11:50 WIB akan berkunjung kerumah kediaman
Menuju kediaman Bapak Rodhial Huda di Air Mulung Kelurahan Bandarsyah Ranai Kabupaten Natuna.
Makan siang dengan pengusaha lokal. Tuan rumah Bapak Rodhial Huda.
Pada Hari jumat, (09/11)rombongan meninggalkan Natuna dan kembali ke Jakarta.
(Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 07 Nov 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek