| | 198 kali dibaca

Kanwil Kemenkum HAM Kepri Safari Ramadhan dan Buka Bersama di Rutan

Suasana buka bersama di Rutan Kelas I Tanjungpinang, Jumat (17/05).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala kantor Kementrian hukum dan HAM Kepri menggelar safari Ramadhan dan buka bersama beserta kepala unit pelaksana teknis se-Tanjungpinang dan Bintan di Rutan Kelas I Tanjungpinang,Jumat (17/05) sore.

Buka bersama sipir dan warga binaan Rutan Kelas I yang berada di jalan Pemasyarakatan ini menjadi spesial karena menjadi tempat berkumpulnya para tahanan dengan keluarganya. Terlihat sejumlah istri dan anak warga binaan menggelar buka bersama dilapangan yang disediakan pihak Rutan.

Usai buka bersama, dilanjutkan sholat Magrib berjamaah di Masjid At-Taubah yang ada dalam Rutan Kelas I Tanjungpinang.

Dedi Handoko dan Fonika memberikan keterangan pers usai buka bersama.

Dedi Handoko, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkum HAM Kepri mengungkapkan safari Ramadhan dan buka bersama ini merupakan salah satu cara pendekatan kemanusian yang dilaksanakan.”Kami menganggap warga binaan adalah keluarga, jadi kalau ada masalah, mari kita bicara jangan buat hal yang aneh. Apalagi memasukkan barang terlarang ke dalam Rutan ini.”ucapnya.

Dedi Handoko juga menghimbau warga binaan banyak berbuat baik, perbanyak ibadah agar bulan yang penuh berkah ini menjadi ladang pahala bagi semuanya.

Hal senada disampaikan Fonika.”Mari kita perbamyak amal ibadah di bulan penuh berkah ini.”himbaunya.

Fonika juga mengungkapkan sejumlah napi yang berkelakuan baik dan telah incraht perkaranya diusulkan mendapat remisi hukuman.”Mudah-mudahan remisi itu diterima.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 17 Mei 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek