| | 134 kali dibaca

100 Paket Sembako Gratis Dibagikan Polsek Barat Bersama Yayasan Lion Heng Heng Sia

Tanjungpinang, Radar Kepei- Sabtu (18/05) siang Kepolisian Sektor (Polsek ) Tanjungpinang Barat bersama Yayasan Singapore Lion Hemg Heng Sia memberikan bantuan 100 sembako gratis untuk warga kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Tpi Barat.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firudin menyebutkan, bantuan 100  Sembako Gratis diberikan kepada warga sebagai upaya untuk meringankan sedikit beban kehidupan warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari – hari.”Sembako yang diberikan kepada warga merupakan kerjasama antara Polsek Tpi Barat dengan Yayasan Heng Heng Sia untuk berbagi kebutuhan Pangan berupa sembako yang terdiri dari, Beras,Gula Minyak makan, Mi Instan, Teh Celup, Makanan Ringan, Garam dan Sirup.”terangnya.

Ditambahkan Kapolsek.”Warga yang kurang mampu kita berikan Kupon Sembako melalui pendataan Para Bhabinkamtibmas di 4 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tpi Barat dengan tujuan agar warga yang dapat bantuan sembako tepat sasaran yaitu warga yang benar-benar kekurangan dan sangat membutuhkan.”ucapnya.

Pengurus Perwakilan Yayasan Singapura Lion Heng Heng Sia Tanjungpinang yang bergerak di bidang Sosial Ny. Abuy menyampaikan.”Kita lakukan kerjasama dengan Polsek Tpi Barat karena kita sering melihat Polsek Tpi Barat sering melakukan kegiatan sosial yang beriringan dengan Yayasan Singapura Lion Heng Heng Sia makanya kita lakukan kerjasama bersama-sama Polsek Tpi Barat untuk berpartisipasi dalam membantu warga yang kurang mampu dan membutuhkan.”terangnya.

Sementara salah satu warga Teluk keriting, Ibrahim Daud ( 72 ) tahun yang datang ke Polsek Tpi Barat dengan menggunakan sepeda menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang di berikan kepadanya.”Sembako ini akan dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari – hari bersama istri dan enam orang anak, semoga Allah melancarkan milik rezeki bapak-bapak dan ibu semua.”ucapnya.(red/hum)

Ditulis Oleh Pada Sab 18 Mei 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek