| | 177 kali dibaca

Berkas Tersangka Percobaan Pembunuhan Jaksa Masih Diteliti

Amriansyah SH MH, Kasi Pidum Kejari Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kejaksaan Negeri Tanjungpinang masih meneliti berkas Rian Sibarani, tersangka percobaan pembunuhan terhadap jaksa Diky Saputra SH dari Kejari Bintan.

Hal ini disampaikan Kajari Tanjungpinang, Ahelya Abustam SH MH melalui Kasi Pidum  Amriansyah SH MH, Jumat (17/05) saat dikonfirmasi melalui WA-nya.”Berkasnya sudah masuk, lagi diteliti jaksa. Jaksanya pak Zaldi (Zaldi Akri SH).”tulis Amriansyah SH MH.

Rian Sibarani ditangkap unit Jatanras Polres Tanjungpinang di simpang Pamedan. Dalam mobil rental yang dipakainya, ditemukan pistol jenis Bareta bersama amunisi yang akan dipergunakan untuk menembak jaksa Diky.

Tersangka Rian dijanjikan akan mendapat upah Rp 15 juta dari IB, tahanan narkoba di Lapas Kilometer 18, Kijang. Rp 5 juta telah ditransfer ke rekening pacar Rian di untuk operasional.

Rian bahkan telah mengamati dan mempelajari kebiasaan jaksa Diky. Namun upaya Rian gagal setelah polisi menangkapnya. Bahkan pihak lain yang merental mobil dan menyediakan senjata juga telah ditangkap didua tempat, Jambi dan Babel. Namun dalam kasus kepemilikan narkoba.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 17 Mei 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek