; charset=UTF-8" /> Jalan Menuju Kantor Camat Lingga Utara Rusak Parah - | ';
'
'
| | 90 kali dibaca

Jalan Menuju Kantor Camat Lingga Utara Rusak Parah

Beginilah kondisi jalan di Kecamatan Lingga Utara.

Lingga, Radar Kepri -Kondisi aksess jalan menuju Kantor Camat Lingga Utara, Kabupaten Lingga, sangat memprihatinkan. Selain jalanya licin juga berlumpur. Sehingga Para pegawai dan pengguna jalan lainya kesulitan untuk lewatinya.

Hal diketahui ketika disaat Radar Kepri, mendapat informasi dari masyarakat yang melewati akses jalan Kantor camat tersebut.

Selain orang dewasa juga-anak anak TK yang belajar di samping kantor camat tersebut juga menggunakan akses jalan itu

Menurut warga yang melintasi jalan kantor camat tersenyum ketika dihampiri media ini.

“Parah bang jalanya , ketika kami lewat kami hampir jatuh. Bahkan ada dua moto anak sekolah yang jatuh tadi,”katanya sambil tersenyum dan membasuh motornya yang berlumpur.

Menurut sumber yang mana, jalan tersebut sudah lama bahkan bertahun – tahun tidak diperbaiki.

“Kalau tak salah akses jalan itu tidak di perbaiki dari zaman pak Dahria jadi bupati Kabupaten Lingga. Hingga saat ini akses jalan ini belum pernah di tersentuh perbaikan. Apa pak bupati kitab ini tidak tahu atau memang dibiarkan.”hera nya.

Padahal lanjut sumber, setiap tahunya selalu ada acara Musyawarah Pengembangan di Kecamatan serta Dèsa..

Namun, jalan ini dibiarkan saja oleh pemerintah sementara daerah lain di bangun atau ada perbaikan, apa Lingga Utara ini di “anak tiri kan,”tutup nya.

Sementara Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) Kabupaten Lingga, Selamat dihubungi Radar Kepri com melalui ponselnya, mengatakan bahwa, untuk akses jalan tersebut sudah sudah masuk dalam perencanaan.

“Untuk akses jalan kantor Camat Lingga Utara sudah direncanakan dengan matang. Insyaallah Tahun depan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) murni 2025 kita anggarkan,”Kata Selamat, Minggu (9/6)

Pantauan radar Kepri com dilapangan, terlihat lokasi jalan tersebut sangat parah dan licin dan susah dilewati. Jika dilewati penuh dengan hati-hati. (Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 09 Jun 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek