; charset=UTF-8" /> Warga Dusun Resun Pesisir Tagih Janji Bupati Lingga - | ';
'
'
| | 209 kali dibaca

Warga Dusun Resun Pesisir Tagih Janji Bupati Lingga

Beginilah akses jalan menuju dusun Resun Pesisir, Lingga Utara.

Lingga Radar Kepri – Warga Dèsa Dusun Resun Pesisir, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri sebut Bupati Lingga “Pembohong”

Pasalnya sebut sumber, janji kampanyenl M Nizar sebelum jadi Bupati, Nizar akan memasukan Listrik untuk dan membangun jalan lingkungan di Pengayun.

“Dulu ketika M Nizar kampanye dia berjanji kepada kami bahwa dia akan membangun jalan dari Pengayun, Air Kelubi sampai ke Semarung Linau. Nyatanya hingga saat ini Jani itu belum terpenuhi, jangan kan kita bisa pakai sepeda motor, jalan kaki saja susah melewati jalan yang akan di bangun bupati itu,”Kata warga Dèsa Resun Pesisir yang tidak mau namanya dipublikasi itu Minggu (9/6) di Satu tempat kelurahan Pancur.

Masih sumber yang sama. Selain membangun jalan tembus di tiga Kampung tersebut, orang nomor satui Kabupaten lingga itu juga berjanji akan memasukan listrik untuk penerangan di Pengayun.

“Namun hingga hari ini yang di janjikan pak bupati itu sampai saat ini nol besar. Kabarnya M Nizar akan kembali mencalon di periode mendatang. Apa mungkin di a berjanji lagi, “utang lama belum di bayar akan buat hutang baru”tuturnya.

Terkait dengan hal tersebut, Kepala Dèsa Persiapan Pasir Lulun Abdul Kadir turun langsung ke lokasi akses jalan tersebut.

Menurut Kadir selama tiga tahun sebelumnya kurang pemantauan pembukaan akses jalan tersebut. Namun setelah dilantiknya Abdul Kadir jadi Kades persiapan Pasir Lulun, langsung tancap gas turun kelokasi.

Menurut Kadir pihaknya akan melaporkan dan mengajukan tahapan pembagunan jalan di wilayah kerjanya.

“Insyaallah kita selalu melaporkan dan mengajukan kepada pihak terkait,”katanya

Terkait dengan uraian diatas, Bupati Lingga M Nizar belum berhasil dikonfirmasi guna klarifikasi. Namun Radar Kepri com masih berupaya untuk konfirmasi dengan orang nomor satu di Kabupaten Lingga itu (Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Jun 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek