; charset=UTF-8" /> Ini Kata Kepala BPBD Terkait Pohon Tumbang - | ';

| | 1,329 kali dibaca

Ini Kata Kepala BPBD Terkait Pohon Tumbang

Agustiwarman, Kepala BPPD Kota Tanjungpinang.

Agustiwarman, Kepala BPPD Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri -Terkait pohon tumbangnya pohon jenis Angsana  di jalan Wiratno menewaskan Marleni, istri salah seorang pegawai DPPKAD pada Sabtu (06/07) membuat kegelisahan masyarakat pohon-pohon tua lainnya.

Menyikapi keresahan warga akan bencana tersebut, Agustiawarman, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) kota Tanjungpinang angkat bicara.”Informasi pohon tumbang ini akan membuat kita berkoodinasi berkoordinasi pada Dinas kebersihan dan instansi terkait lainnya.”katanya saat ditemui radarkepri.com saat melihat lokasi kebakaran rumah guru, Minggu (06/02) malam.

Menurut Agus sapaanya, pohon tersebut memang agak sedikit keropos, karena itu pihaknya akan tindak lanjuti dengan mrnginventarisir pohon-pohon lain nya agar tidak menimbulkan korban jiwa lagi.”Ada beberapa pohon akan kita tindak lanjuti nanti,”pungkasnya.

Agus pun menghimbau untuk wilayah darat seperti angin kencang disertai hujan itu tidak terlalu ekstrim.yang paling rawan dan patut diwaspadai untuk wilayah laut gelombang diperairan Kepri karena memang untuk saat ini gelombang agak tinggi. terutama di peraian cina selatan dan bintan diharapkan untuk ber hati-hati. “Untuk saat ini gelombang itu tinggi yang perlu diwaspadai di perairan cina selatan dan Bintan diharapkan bisa berhati-hati,”himbaunya.(akok)

Ditulis Oleh Pada Ming 07 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek