; charset=UTF-8" /> Honor Anggota Belum Diterima, Omrani Salahkan BKD - | ';

| | 1,383 kali dibaca

Honor Anggota Belum Diterima, Omrani Salahkan BKD

Kabid Tibum Satpol PP Tanjungpinang, Omrani.

Kabid Tibum Satpol PP Tanjungpinang, Omrani.

Tanjungpinang Radar Kepri-Sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pemerintah kota Tanjungpinang mempertanyakan honor kegiatan berdasarkan surat perintah (sprint) triwulan pertama tahun 2015 yang belum diserahkan pada merekan. Sementara honor sprint tahun 2014 dibayar hanya 14 bulan saja. Padahal, jika dihitung sprint selama setahun mencapai 48 lembar.
Uraian tersebut diatas disampaikan salah seorang anggota Satpol PP Pemko Tanjugpinang, pada radarkepri.com Kamis (30/04) di salah satu tempat di Tanjungpjnang.”Kamipun bingung pada pemimpin kami yang sekarang ini, karena menajemen kerjanya kurang jelas.”keluhnya.
Kemudian lanjut sumber yang mewanti-wanti namanya tidak ditulis itu.”Honor sprin kami saja di triwulan pertam 2015 ini belum dibayar. Kini sudah bulan April. Sementara di tahun 2014 sprin kami hanya di bayar hanya 14 saja. Kemana sisa uang sprin kami. Jika kami.hitung, jumlah sprin kami, berjumlah kurang lebih sebanyak 48 sprin selama setahun.”paparnya.
Masih sumber yang sama.”Kami inj hanya anggota, yang penting gaji kami dibayar, apa bila gaji kami dibayar dan tidak terlambat, pasti kami ini di perintah lebih laju menjalankan perintah. Jika seperti ini, kami-kan malas. Lain yang diperintah lain yang kami kerjakan.”pungkasnya.
Sumber menambahkan.”Kalau kami nilai, tidak ada membandingi ketika Kasat di jabat oleh Sumardi S Sos, fair tapi tegas. Tidak seperti sekarang ini, masak uang anggota juga di telan. Itu namanya pisau silet, tajam kiri kanan.”tutup sumber mengumpamakan.
Sementara Kabid Tibum Satpol PP pemko Tanjungpinang, Omrani dikonfirmasi radarkepri.com usai menggelar razia judi cingko “abal-abal” pada, Jumat (30/04) menjelaskan.”Masalah untuk honor triwulan pertama 2015 kita sudah ajukanya. Kendalanya di Badan Kepegawaian Daerah (BKD).”elak Omrani.
Jika masalah sprin mereka di tahun 2014 itu sudah dibayar.”Namun berapa jumlah sprin mereka yang di bayar, saya lupa. Tanya saja mereka, kan ada catatanya sama mereka.”tutup Omrani. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 01 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek