' '
| | 6.593 kali dibaca

Gadis Asal Prancis Tewas Tenggelam di Pantai Trikora

Kamar jenazah tempat WN Prancis di titipkan.

Kamar jenazah tempat WN Prancis di titipkan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pantai Trikora di Desa Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri kembali menujukan keganasannya. Kali ini seotang seorang gadis asal Prancis tewss dihempas gelombang pantai Trikora.

Jenazah gadis asal Prancis berumur 22 tahun yang belum diketahui identitasnya itu, saat ini sudah dititipkan di kamar jenazah RSUP Kepri, Tanjungpinang.”Tadi jenazahnya diantar polisi dari Polsek Gunung Kijang, sekitar pukul 11 30 Wib.”ucap Reno, petugas kamar jemazah RSUP Kepri saat dikonfirmasi radarkepri.com.

Menurut Reno, pihaknya belum mengambil tindakan medis terhadaalp jenazah tersebut,”Kita menunggu kedatangan pihak keluarga gadis itu. Mungkin besok pihak keluarganya akan datang. Namanya gadis itu, saya lupa namanya.”kata Reno.

Masih kata Reno, menurut keterangan polisi yang mengantar, sebelum di bawa ke RSUP.”Korban sempat dibawa ke puskesmas Gunung Kijang, namun nyawa gadis itu tidak bisa diselamatkan.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 27 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda