; charset=UTF-8" /> Enam Bulan Bolos, Honorer Ini Tetap Di Gaji - | ';

| | 2,899 kali dibaca

Enam Bulan Bolos, Honorer Ini Tetap Di Gaji

Kantor Disdik Kepri di Dompak.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Cerita miring tentang ulah oknum honor dilingkungan Pemprov Kepri seperti tak berujung. Masih segar dalam ingatan masyarakat tentang dua oknum honor di Pemprov Kepri yang ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis ganja.

Rabu (07/09) media ini mendapat informasi dari nitizen yang mengabarkan ada seorang oknum honor Pemprov Kepri yang sudah 6 bulan tak masuk kantor (bolos) tapi uang gajinya tetap jalan (diterima).”Ada anak Disdik honor, tak pernah masuk dah hampir 6 bulan, tapi gaji jalan.”tulis sumber radarkepri.com menginformasikan.

Menurut sumber yang enggan ditulis namanya ini.”Katanya (honor,red) titipan salah satu pejabat di Pemprov.”tambahnya sambil menambahkan nama oknum honor tersebut.

Oknum tersebut berinisial D.”Ini staf di bidang SMK, tepatnya di staf bagian sub koordinator kurikulum SMK.”terangnya.

Menurut sumber, honorer ini sudah pernah diperingatkan, namun bukan menyadari.”Dikasih tahu, malahan dia bawa nama satu pejabat eselon 2 disalah satu instansi di Batam.”tulisnya.

Terkait informasi ini, media ini belum berhasil menjumpai pihak Disdik Kepri guna konfirmasi dan klarifikasi.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 07 Sep 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek