; charset=UTF-8" /> Dua Tahanan Berkelahi Dalam Sel Pengadilan - | ';

| | 252 kali dibaca

Dua Tahanan Berkelahi Dalam Sel Pengadilan

Acil dan Tono, dua tahanan yang berkelahi dalam sel tahanan Pengadilan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Suasana ruang tahanan para terdakwa di PN Tanjungpinang, Senin (10/02) sempat gaduh. Dua tahanan terlibat perkelahian sehingga membuat penjaga tahanan dari Kejaksaan masuk dan mengambil kedua tahanan itu.

Dua tahanan berstatus terdakwa itu masing-masing Ahmad Andrean alias Acil dengan Tono. Acil menjadi terdakwa karena pencurian sepeda motor di Tanjung Uban, Bintan. Sedangkan Tono merupakan terdakwa kasus narkoba yang ditangani Kejari Tanjungpinang.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan, pemicu adu jotos ini bermula saat Acil masuk ke ruang tahanan dimana saat itu Tono tidur.”Tono terbangun dan merasa terganggu dan langsung mencekik Acil.”terang seorang petugas jaga tahanan.

Meski berbadan kecil, Acil melawan dan menepis cekikan Tono sehingga leher Acil mengalami luka lecet hampir 15 sentimeter.

Keduanya akhirnya dilerai petugas dan diminta berdamai dengan berjabat tangan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 10 Feb 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek