; charset=UTF-8" /> Djodi Akhirnya Laporkan Asiong ke Polisi - | ';

| | 604 kali dibaca

Djodi Akhirnya Laporkan Asiong ke Polisi

Asiong alias Didik Apriyanto (baju putih) saat berjumpa Djodi dan berjanji akan mengembalikan uang dalam tempo 3 hari.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Asiong alias Didik Apriyanto dilaporkan ke Polresta Tanjungpinang, Jumat (28/04) atas dugaan penipuan dan atau penggelapan oleh Djodi Wirahadikusuma.

Kepada radarkepri.com Djodi membenarkan telah melaporkan Asiong alias Didik Apriyanto.”Saya laporkan ke polisi dan saat ini dalam proses lidik.”ucapnya.

Lanjut Djodi, laporan diterima amggota piket Reskrim Polres Tanjungpinang bernama Briptu Rahmat Hidayat SH.

Dikatakan Djodi, dirinya menempuh jalur hukum untuk mencari keadilan agar tidak muncul isu negatif tentang dirinya.”Saya dapat info, saya didduga memeras. Padahal saya meminta uang saya yang dipakai Asiong disesuaikan dengan komitmen dia saat membujuk saya untuk investasi.”katanya.

Awalnya, lanjut Djodi, pada bulan Maret 2013 lalu dirinya berjumpa dengan Asiong di lobi hotel Shamgrila, Gudang Minyak, Tanjungpinang.”Saya dibujuk agar investasi dan dijanjikan akan diberi 5 persen keuntungan setiap bulan dari modal investasi tersebut. Ada saksi yang mendengar dan melihat saat Asiong berkata begitu.”ujarnya.

Karena termakan bujuk rayu Asiong, besoknya tanggal 8 Maret 2013, Djodi mengirimkan uang Rp 150 juta ke rekening Asiomg di BCA atas nama Didik Apriyanto.”Sejak uang dikirim, nomor hp saya diblokir. Baru dibuka setelah ada berita dugaan penipuan yang dilakukanya dipublikasi.”bebernya.

Kemudian masih kata Djodi, pada tanggal 4 April 2023 Asiong menjumpai Djodi di cafe Login, Pamedan.”Dia janji dalam 3 hari akan membayar, tapi sampai tanggal 28 April 2023 tak satu rupiahpun dibayar. Malah saya dapat kabar, disebut diduga memeras.”tegasnya.

Saat ini Djodi telah menyerahkan kasus ini k3 Polres Tanjungpinang.”Saya yakin penyidik akan bekerja profesional dan mampu menuntaskan kasus ini. Biarlah hukum berjalan.”tuturnya.

Upaya konfirmasi dengan Asiong alias Didik Apriyanto melalui pesan WA pada Sabtu (29/04) telah dilakukan media ini, namun hingga berita ini dimuat belum ada jawaban. Pesan konfirmasi menyatakan centrang 1.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 29 Apr 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek