' '
| | 8.224 kali dibaca

Ditinggal 3 Jam, Emas Bernilai Ratusan Juta Raib Digondol Maling

Rumah Andi di Vila Akasia, Jl Ir Sutami belakang Karoke Joy yang dibobol maling, Minggu (18/10).

Rumah Andi di Vila Akasia, Jl Ir Sutami belakang Karoke Joy yang dibobol maling, Minggu (18/10).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Aksi pencurian dengan target rumah mewah yang sedang ditinggal pemiliknya kembali terjadi Minggu (18/10) sore. Kali ini, maling beraksi di perumahan Vila Akasia, Jl Ir Sutami, tepatnya di belakang Karoke Keluarga Joy. Akibatnya,  Andi, pemilik rumah nomor 7 yang dibobol itu mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, usai Andi melaporkan pembobolan rumahnya, beberapa orang petugas dari Polsek Bukit Bestari datang ke lokasi sambil menungu tim identifikasi Polres Tanjungpinang.”Tadi, sekitar jam 14 30, korban bersama keluarga ke pantai Trikora, biasalah liburan. Baru pulang sekitar pukul 18 30 Wib dan mendapati pintu besi disamping rumahnya sudah terbuka, slop pengunci rusak. Begitu juga dengan pintu dapur, juga dirusak.”terang seorang anggota Polsek BB pada radarkepri.com dilapangan.

Pelaku, masih kata petugas tersebut diduga masuk dari pagar samping yang ada tong sampah didepan pagar rumah bercat putih itu.”Setelah masuk, pelaku mencongkel slop pintu besi menuju dapur kemudian merusak pintu dapur untuk masuk kerumah.”terangnya.

Mengenai jumlah kerugian yang dilaporkan, masih kata anggota Reskrim Polsek BB tersebut.”Sekitar Rp 150 juta-an yang terdiri dari emas dalam kalung, gelang dan liontin.”tuturnya.

Inilah kusen pintu yang dirusak maling.

Inilah kusen pintu yang dirusak maling.

Kapolsek Bukit Bestari, Komisaris Polisi (Kompol) Zulkarnaen dikonfirmasi radarkepri.com melalui pesan singkat ke ponselnya, Minggu (18/10) malam menjawab.”Anggota sedang di TKP, belakang Joy Karoke.”tulisnya.

Selain menggondol barang emas, maling yang diduga lebih dari satu orang ini juga mengambil VCD dan beberapa barang-barang elektronik lain. Termasuk dekoder rekaman kamera CCTV yang dipasang dirumah tersebut.

Seorang warga dikawasan tersebut mengungkapkan.”Kemarin saya sudah himbau, kita iuran lah untuk bangun pos keamanan. Tapi tak mau, sekarang ada kejadian, baru sibuk mau pos keamanan. Coba dari kemarin usulan itu dilaksanakan, mungkin tak kejadian (kemalingan,red).”celoteh nyonya bertubuh subur tersebut pada sejumlah warga.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 18 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek