| | 879 kali dibaca

Dikonfirmasi Anggaran Pemilihan Duta Karimun, Syuryaminsyah Bungkam

Peserta duta Karimun sedang mengikuti tes di hotel Aston, Tanjungbalai Karimun, Jumat 06 September 2013.

Peserta duta Karimun sedang mengikuti tes di hotel Aston, Tanjungbalai Karimun, Jumat 06 September 2013.(foto by jantua dolok saribu, radarkepri.com).

Karimun, Radar Kepri-Pemilihan Duta Karimun yang di laksanakan Dinas Pariwisata, Seni dan Budaya, Kabupaten Karimun harus trasparan dan tidak ada yang di sembunyi.Berdasarkan informasi yang di himpun media ini di lapangan, para peserta seleksi untuk pemilihan Duta Karimun ada beberapa orang yang di duga titipan keluarga pejabat.

Hal ini menjadi suatu kecemasan para peserta yang ikut dalam test seleksi pemilihan Duta Karimun. Salah satu peserta yang tidak mau namanya di publikasikan dalam pesan BBM-nya mengatakan.”Kalau pemilihan Duta Karimun ini sudah biasa ada titipan. Seperti keluarga-keluarga para pejabat di Karimun jadi sudah biasa kayak kini,”Kata seorang peserta melalui pesan BBM.

Kepala Dinas pariwisata Kabupaten karimun ketika di wawancari di sela-sela kegiatan pemilihan duta Karimun ini menyatakan.”Kita dalam pemilihan ajang ini telah melakukan seleksi secara administrasi kepada para peserta. Dimana para Duta Karimun yang terpilih akan mempromosikan Karimun dalam keseluruhan, khususnya wisata yang ada di Karimun.”katanya.

Para peserta yang sekarang semuanya sudah di seleksi tahap pertama berupa Administrasi. Tahap kedua tes tertulis dan tahap ke tiga test bakat dan baru besok akan dilakukan dalam grand final-nya tanya jawab.”kata Syuryaminsyah,Kepala Dinas Pariwisata, Seni dan Budaya Karimun.

Ketika di singung mengenai pagu dana yang digunakan dalam kegiatan ini pemilihan duta Karimun, kepala dinas Kabupaten Karimun tidak bisa memberikan jawaban.

Para peserta yang ikut dalam ajang pemilihan duta Karimun ini putra-putri Karimun dengan umur 15 sampai dengan 25 Tahun, tinggi badan putra 170 cm dan putri 160 cm, yang akan di ambil dalam seleksi ini sepuluh Putra dan Putri dan mereka di nilai dari berbagi kebolehan terutama gaya berjalan. Kegiatan ini di laksanakan di Hotel Aston, Karimun, Jumat (06/09 ). (jantua dolok saribu)

Ditulis Oleh Pada Sab 07 Sep 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda