; charset=UTF-8" /> Copot Kadis PUPR Kota Tanjungpinang !!! - | ';

| | 690 kali dibaca

Copot Kadis PUPR Kota Tanjungpinang !!!

Tanjungpinang, Radar Kepri-Keresahan nelayan akibat pembangunan Polder Pembangunan Pengandilan Banjir dijalan Gatra Sei Jang berujung aksi demo,Senin (18/10)

Demo Mahasiswa dan perwakilan nelayan dikantor PUPR Kota Tanjungpinang sebagai Perantara masyarakat yang diketuai oleh Erik Kantona selaku Pemuda TanjungPinang dan Aktivis Mahasiswa Kota TanjungPinang mengatakan.”Harapan kami untuk berjumpa kepala dinas menyampaikan aspriasi dari warga dikarenakan dampak dari pembangunan Polder tersebut membuat warga menjadi menderita.”terangnya.

Dilanjutkan Erik, nelayan sehari seharusnya bisa mendapatkan penghasilan Rp 200 ribusampai 300 ribu.”Dampak pembangunan Polder waduk tersebut nelayan hanya menghasilkan 20 ribu hingga 30 ribu saja.” Ucapnya.

Dalam aksinya mereka menyampaikan tujuh pernyataan sikap yaitu mendesak kepada walikota Tanjungpinang mencopot Kadis PUPR dari jabatannya yang di nilai tidak becus dalam mengemban amanah jabatan yang diberikan.

Mendesak kepada walikota Tanjungpinang mencopot Kabid yang dinilai tidak becus dalam mengemban amanah jabatan yang diberikan sumberdaya air PUPR dari jabatannya, mendesak Walikota Tanjungpinang untuk mencopot lurah Tanjung Ayun Sakti dari jabatannya yang dinilai tidak becus dalam mengemban amanah yang diberikan.

Meminta kepada perusahaan untuk segera merealisasikan pemberian kompensasi bagi para nelayan yang terdampak dari pengerjaan proyek pembangunan folder pengendalian banjir di Pemuda, secara layak dan sesuai dengan dampak dan kerugian.

Demo tersebut diamankan oleh pihak kepolisian yang berjumlah kurang lebih 100 personil dan satuan satpol PP kota berjumlah kurang lebih 25 orang.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 18 Okt 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek