; charset=UTF-8" /> Warga Tanjung Mana Tak Lama Lagi Akan Menikmati Aliran Listrik 24 Jam - | ';
'
'
| | 179 kali dibaca

Warga Tanjung Mana Tak Lama Lagi Akan Menikmati Aliran Listrik 24 Jam

Lingga, Radar Kepri-Masuknya aliran arus Listrik PLN, telah lama di impikan oleh masyarakat Kelurahan Pancur, terkhusus warga Tanjung Mana, yang sejauh ini warga Tanjung Mana belum menikmati Listrik selama 24 Jam.

Hal tersebut disampaikan Lurah Pancur, Yatim Rusdiyono mengatakan.”Hari ini kita hadir ditengah masyarakat untuk gotong royong bersama membersihkan lahan untuk pemasangan tiang listrik di Tanjung Mana.”terangnya.

Lanjut Yatim sapaan akrab, pembersihan lahan untuk pemasangan tiang listrik warga Tanjung Mana hari ini berkaitan dengan program listrik masuk desa.

“Insya allah, bulan Desember, Warga kelurahan Pancur, terkhusus di Tanjung mana sudah teraliri listrik,”ujar Lurah Pancur, Yatim.

Yatim menceritakan, sampai dengan sekarang warga disana masih menggunakan listrik mesin swadaya warga sendiri, itu hidupnya dari jam 17.00 s/d 23.00 malam.

“Hari ini mereka semangat dan antusias dengan program ini, dan mau ikut berpartispasi dalam goro bersama, serta pembebasan lahan warga tanpa ganti rugi,”tutup Yatim. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Ming 17 Okt 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek