; charset=UTF-8" /> Ini Harapan Warga Binaan Pada Program Pangling - | ';

| | 160 kali dibaca

Ini Harapan Warga Binaan Pada Program Pangling

Maman Ranto M, seorang warga binaan Lapas Narkotika Tanjungpinang.

Bintan,Radar Kepri-Program Pangling (Penitipan Makanan Keliling) yang digagas Lapas Narkotika Tanjungpinang mendapat apresiasi dari warga binaan.

Ka Lapas Narkotika, Wahyu Prasetyo melalui KPLP Faizal Putra saat dikonfirmasi awak media ini, Senin (18/10) terkait harapan Napi tentang Pangling (Penitipan Barang Keliling) memediasikan agar konfirmasi langsung ke warga binaan.

Maman Ranto salah satu napi di lapas narkotika Kelas IIa Tanjungpinang yang menerima Pangling (Penitipan Makanan Keliling ) sangat mendukung kegiatan ini.’Karena sangat mempermudahkan keluarga kami salah satunya tidak jauh, irit bensin dan tidak memakan waktu.”ucapnya.

Maman berharap.”Kedepannya mudah-mudahan kalau bisa Pangling ini diadakan 1 Minggu 3 kali mbak. Semoga kegiatan Pangling ini berjalan dengan baik dengan jangka waktu yang sangat panjang tidak hanya saat beliau menjabat sebagai KPLP dilapas saja mbak.”terangnya.

Maman Ranto sempat menyampaikan pesan agar menjauhi Narkoba.”Karena narkoba berdampak buruk memberikan efek samping yang tidak bagus untuk diri sendiri dan orang sekeliling kita.”tutupnya.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 18 Okt 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek