| | 167 kali dibaca

Bupati Hadiri Jamboree PKK Natuna 

Bupati Natuna menyalami peserta jambore PKK.

Natuna, Radar Kepri- Rabu, (19/07) pukul 08.30 Wib, Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal M. Si, secara resmi membuka acara Jambore PKK se-Kabupaten Natuna.

Pada acara jamboree tersebut diberi tema “Kita tingkatkan pemahaman 10 program pokok PKK”

Pada acara yang diselenggarakan di Gedung Aula Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Ranai itu. Selain Bupati Hamid, juga nampak
hadir Asisten I, Iswar Asfawi, Ketua Tim penggerak PKK Nurhayati Hamid Rizal, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pada kesempatan itu Drs. H. Abdul Hamid Rizal St dalam sambutannya menyampaikan, “Gerakan PKK pada hakekatnya merupakan gerakan Nasional yang membangun karakter diri  dalam pengelolaannya berasal dari, oleh dan untuk masyarakat.

Menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur sehat sejahtera lahir dan batin.

Sehingga, sambung Hamid keberadaannya harus mendapat perhatian serta dukungan lebih dari semua pihak baik dari unsur lembaga pemerintah, swasta maupun lembaga kemasyarakatan lainnya.”Sampai Hamid.
Hamid juga berpesan kepada seluruh kader jambore PKK, untuk lebih tangkap terhadap kondisi obyektif dan permasalahan yang dihadapi oleh wilayah masing-masing. Sehingga dalam pelaksanaan program dan kegiatan benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta dapat dirasakan secara nyata.

Mengingat organisasi ini merupakan mitra pemerintah, PKK harus memiliki program-program unggulan yang dapat di sesuaikan dengan sistuasi dan kondisi yang sejalan dengan program prioritas pemerintah daerah untuk mendukung efektifitas pelaksanaan pembinaan dan perdayaan masyarakat. PKK adalah unjung tombak pemerintahan “Tambah Hamid. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 22 Jul 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda