| | 414 kali dibaca

Tahanan Kejari Natuna Kembali Kabur

Satu dari 4 tahanan Kejari Natuna yang kabur.

Natuna, Radar Kepri-Kamis, (20/07) Kejaksaan Negeri Natuna kembali dirundung sial, masih dalam hitungan hari 2 orang tahanan warga negara asing (WNA) asal Vietnam kabur. Sekarang terjadi kembali hal yang sama.

Yang lebih mengejutkan mendekati peringatan hari ulang tahun (HUT) Kejaksaan kali ini, dimana kemarin hanya dua orang, sekarang kabarnya 4 orang tahan Vietnam yang sedang dalam proses hukum itu hilang.

Kejadian kali ini sudah menjadi viral dan bahan pertanyaan di masyarakat Natuna.”Ada apa dengan Kejaksaan Natuna ?.” Tanya masyarakat Natuna yang enggan namanya untuk ditulis itu.

Selain itu, isu dugaan jual beli pasal di Kejari Ranai juga lagi menjadi perbincangan oleh masyarakat Natuna khusus nya Ranai.

Terkait hal tersebut, Kajari Ranai Efriyanto, SH. Melalui Kasi Pidana Umum (Kaspidum) Waher, SH. Ketika di konfirmasi media ini melalui pesan di WA-nya terkait kebenaran kabarnya tahanan Vietnam tersebut, meskipun terlihat tanda pesan masuk dan dibaca, namun sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban dari Waher.

Berikut nama-nama tahan asal Vietnam uang dikabarkan telah melarikan diri kamis, (20/07).

Pertama/1. Phan Be, Nahkoda BV 5549 TS.Ke 2. Nguyen Thanh Hung, Nahkoda BV 0805 TS. Ke 3. Paham Van Hung, Nahkoda BV 5548 TS. ke 4. Nguyen Van Tien, Nahkoda BT 95221 TS. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 21 Jul 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda