' '
| | 330 kali dibaca

Jalin Kemitraan Dengan Jurnalis, Kapolresta Sematkan Tanda Pengenal

Foto bersama Kapolres Tanjungpinang dengan jurnalis yang biasa meliput di Mapolres.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Guna lebih mendekatkan hubungan dengan wartawan dalam melakukan peliputan, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro menyematkan tanda pengenal kepada jurnalis yang biasa meliput di lingkungan Polres Tanjungpinang.

Penyematan tanda pengenal secara simbolis diberikan kepada Kurnia Syaifulah, wartawan TV One saat apel pagi di Mapolres Tanjungpinang jalan Ahmad Yani, Kamis (20/07/2017). Apel bersama anggota Polres juga dihadiri puluhan wartawan media elektronik TV, cetak dan online.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro mengatakan tujuan diberikan tanda pengenal kepada jurnalis yang biasa meliput di Polres berdasarkan pengalaman dirinya saat bertugas di Mabes Polri. Pemberian tanda pengenal ini untuk memudahkan hubungan kerjasama dalam hal peliputan antara wartawan dan Humas Polres Tanjungpinang.

“Sedangkan kepada masyarakat yang ingin berurusan di Polres Tanjungpinang kami menerapkan peraturan untuk meninggalkan identitas, seperti KTP atau SIM di penjagaan. Hal ini nantinya kami catat dibuku arsip siapa saja yang datang ke Polres, apa tujuan dan kepentingannya. Hal ini juga untuk antisipasi tindakan yang tidak diinginkan, seperti tindakan teror yang akhir-akhir ini dialami oleh kepolisian,” ujar Kapolres yang baru menjabat ini. (Wok)

Ditulis Oleh Pada Kam 20 Jul 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek