' '
| | 487 kali dibaca

Bintang Lapangan Smansa Cup 2017

Inilah bintang lapangan SMANSA Cup.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meski ajang Sea Game 2017 belum berakhir, tetapi berbeda dengan turnamen Smansa Cup yang telah berakhir Sabtu lalu. Meski turnamen tersebut untuk tingkat SMK-SMA sekota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, namun kualitas permainan tiap tim patut diperhitungkan.

Dengan berakhirnya turnamen Smansa Cup, 2 nama terpilih sebagai pemain terbaik. Harus diakui salah seorang pemain terbaik tersebut, Chen Ping Jui, dari tim basket A Smansa Tanjungpinang, memang sudah menjadi bintang lapangan sejak awal turun di lapangan.

Jika remaja 16 tahun tersebut berhasil merebut bola, maka teriakan histeris  para supporter langsung membahana menyebut namanya. Harus diakui selain jago basket dan menembak three poin, siswa kelahiran Taiwan, 21 Juli 2001 itu, juga memiliki wajah tampan.

Chen Ping Jui juga memiliki sederetan prestasi yang layak untuk diapresiasi, ia pernah mengikuti Popda 2016 dan keluar sebagai juara 2, dilanjutkan dengan PSMTI Cup di tahun yang sama sebagai juara 3. Ia mengaku senang terpilih sebagai pemain terbaik. Pula,  anak kedua dari 2 bersaudara tersebut secara fisik memang menonjol dalam timnya. Meski demikian tak ada kesan sombong sebaliknya pemuda bertubuh jangkung ini dikenal cukup ramah dikalangan teman-temannya.

“Perasaannya senang jadi yang terbaikkarena ini pertama kalinya menjadi pemain terbaik. Saya melakukan ini demi tim saya dan nama sekolah. Dan saya juga berterima kasih kepada para supporter kami yang telah mendukung dari awal hingga akhir.”ujarnya.

Bak selebriti, usai pertandingan partai final, Chen Ping Jui langsung diserbu para supporter, bahkan dirinya melakukan selebrasi ke supoter yang berada di pinggir lapangan. Bukan hanya itu, para fansnya meminta foto bersama. Sebelum namanya disebut ketua pelaksana Smansa Cup sebagai pemain terbaik, supporter yang masih ramai dilapangan langsung menyebut namanya.

Kini Chen Ping Jui, duduk dikelas XI IPS 3 Smansa Tanjungpinang dan menjadi salah seorang atlet basket kebangaan Smansa tanjungpinang.

Berbeda dengan Vikadea, yang disambut biasa oleh para supporter. Namun siswa kelas 12 itu tetap memberikan senyum manisnya meski  raut terkejut diwajahnya tidak bisa disembunyikan seolah tidak yakin namanya disebutkan sebagai pemain terbaik putri.(Lanni)

Ditulis Oleh Pada Ming 27 Agu 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda