' '
| | 235 kali dibaca

SMK Matreyawira juara 3 Smansa Cup 2017

Inilah tim SMK Matreyawira juara 3 Smansa cup 2017.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diakui salah satu tim tangguh tidak memuluskan langkah SMK Matreyawira meraih gelar juara dalam ajang turnamen Smansa cup.setelah sebelumnya  Mereka harus menyerah ditangan tim basket A Smansa Tanjungpinang, mereka harus menghadapi tim Smanta Bintan dengan tidak mudah. Hasil pertarungan antar SMK Matreyawira dan Smansa Bintan untuk merebut posisi 3 dan 4 berjalan alot. Kedua tim saling menunjukkan taringnya.  Smansa Bintan tak mau begitu saja menyerah kepada skuad SMK Matreyawira. Berbekal 9 pemain, Andres dengan nomor punggung 11, Kevin Octa dengan no punggung 11, Noviandy no punggung 13,Karuniko  A. Lim no punggung 14, Jose Timothy no punggung 9, Kevin Pratama no punggung 7, Melga P.W no punggung 12, Andyca Pradana no punggung 8, Ary Putra no punggung 6, dan Powel Daniel no punggung 4 .

Anak asuh  Eko Kurniawan ini harus puas diposisi ke 4 setelah gagal mengalahkan salah satu tim paling tangguh, SMK Matreyawira. Dengan jumlah  11 pemain, tim yang dikomandaoi oleh Melga PW terus mencoba menghimpun poin demi poin. Namun kekuatan tim SMK matreyawira dengan 12 pemain tak berhasil mereka kejar, pasukan basket SMK yang dikaptenin Keben dengan no pungung 10 itu, adalah pemain yang cukup tangguh. Saat bertemu dengan tim Smansa, kebenlah yang selalu dijaga. Karna setiap lemparannya ke ring basket selalu tepat dan membuahkan hasil. Skill basketnya sudah tidak diragukan lagi.

Tim SMK Maetreyawira ditangani oleh coach Herman yang juga setia mendampingi anak buahnya hingga penyerahan juara 3. Ia juga merupakan pemain basket yang pernah mengikuti Popda bersama Chen Ping Jui. Lanni

Ditulis Oleh Pada Ming 27 Agu 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda