; charset=UTF-8" /> Antisipasi Virus Corona, Polres Bintan Lakukan Ini - | ';

| | 108 kali dibaca

Antisipasi Virus Corona, Polres Bintan Lakukan Ini

Bintan, Radar Kepri-Maraknya pemberitaan tentang virus Corona yang sedang dan sudah mewabah di China dan di khawatirkan masuk di Bintan, Polres Bintan bersama Satuan Lalu Lintas ( satlantas ) Polres Bintan, telahpun mengadakan kegiatan sosialisasi langsung ke warga masyarakat dan pengunjung ataupun wisman di area lokasi Pelabuhan Bulang Tinggi ( 29 / 01 ), pada pukul 06.00 Wib sampai dengan 18 .00 wib.

Bersama AKP Rendi Satuan Lalu Lintas ( satlantas ) Polres Bintan dalam kepedulian responsibilitas serta antisipasi terhadap bahaya Novel Corona Virus , salah satunya kegiatan telah diselenggarakan yakni dengan adanya pemasangan spanduk himbauan , pembagian masker sejumlah 700 buah langsung kepada warga masyarakat, pengunjung juga wisman, dan juga pembagian brosur Kamseltibcar lantas.

Adapun personil yang bertugas di dalam kegiatan responsibilitas sosial Novel Corona Virus ini yakni Ipda Sri Budianto , Bripka I Gusti Putu, Briptu Yoggi Prayoga, serta Briptu Yulianti, dan Bripka Agung Tamtomy .
Kesatuan Lalu Lintas ( satlantas ) Polres Bintan juga menghimbau kepada warga masyarakat dan pengunjung , untuk menghindari Corona yang dampaknya sangat serius bagi kesehatan. Acara dan kegiatan ini terselenggara dengan kondusif, berdasarkan konfirmasi terkait oleh Radar Kepri .( Waty )

Ditulis Oleh Pada Kam 30 Jan 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek