' '
| | 733 kali dibaca

Andre.”Saya Pasti Bayar Sisa Upah Tukang”

Pembangunan-plantar-Gang-Kenanga-II-Tanjungpinang.

Pembangunan plantar di Gang Kenanga II, Tanjungpinang yang akan selesai pada bulan September 2013 ini.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Andri Ilham yang biasa di sapa Andre, komisaris PT Transpec Asia Konstrindo menegaskan akan membayar sisa upah tukang (buruh) yang mengerjakan proyeknya. Andre juga membantah proyek Plantar Kenanga II roboh, namun satu tiang lepas skor penguatnya sehingga ada yang turun cor-an semennya.

Klarifikasi dan konfirmasi tersebut disampaikan Andre ketika dijumpai Radar Kepri, Senin (26/08) di Tanjungpinang.”Upah buruh itu pasti saya selesaikan bang. Tidak mungkin saya akan lari dari tanggungjawab. Saya hanya meminta tukang yang belum dilunasi upah kerjanya itu bersabar.”kata Andre.

Ditambahkan Andre.”Secepatnya akan saya selesaikan pembayaran upah itu. Saya juga tidak mau memakan uang keringat buruh itu. Memang, menjelang lebaran lalu saya belum membayar sebagian kecil upah buruh. Itu karena saya sedang ada musibah. Lagi pula, jika ditotal, tunggakan upah itu hanya sekitar Rp 6 juta sampai Rp 7 juta saja.”jelasnya.

Kemudian Andre juga menklarifikasi tentang Plantar yang turun salah tiang penyangganya (versi warga roboh,red) tersebut.”Sebenarnya kurang tepat kalau disebut roboh, hanya salah satu tiang turun dan cor-an semen terbawa. Tapi sekarang sudah rata lagi, saya langsung turun kelapangan dan memperbaiki.”bebernya.

Andre juga menegaskan, pekerjaan yang saat ini dilakukannya tidak ada masalah secara teknis dan sudah sesuai dengan spek.”Insya Allah, pembangunan Plantar Kenanga dan beberapa titik lainnya sepanjang hampir 500 meter akan selesai tepat waktu.”tegasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 26 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda