| | 590 kali dibaca

Warga Nilai PLN Tidak Bertanggungjawab

Meteran dari PLN yang sudah 8 bulan dipasang tapi tak berfungsi.

Natuna, Radar Kepri- Masyarakat Ranai Kabupten Natuna menilai PLN cabang Ranai tidak bertanggung jawab terhadap konsumennya.
Hal itu terbukti dari keluhan warga masyarakat yang menjadi konsumen PLN.  Rosdiana misalnya, Rosdiana,  warga (RT. 02/RW.07) Air Batu Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna ini mengaku sudah lebih dari 8 bulan Meteran PLN dipasang tetapi sampai sekarang tidak kunjung hidup.
“Sudah sering saya lapor ke pihak PLN tetapi belum ada solusi sampai saat ini, PLN saya belum nyala. Padahal semua administrasi yang ditetapkan PLN sudah saya lunasi,”Terang Ros.
Masih Ros,  berharap pihak PLN bertanggung jawab terhadap konsumennya, kalau Pihak PLN seperti ini cuek saja terhadap konsumen dimana tanggung jawab PLN.”Tanya Guru SMPN 1 Bunguran Selatan ini kepada media ini Senin, (16/01) pagi ini.
Saat media ini menanyakan kepada pihak PLN. Pihak PLN terkesan buang badan tidak tanggung jawab,  sebab pihak PLN mengatakan,  siapa yang pasang kemaren itu kan biro, orang itu sudah kami keluarkan (pecat)  dari kantor ini, jadi kalau ada yang bermasalah langsung sajalah konsumen yang bersangkutan  dengan orang itu (biro) dia sudah kami kebalikan keperusahaanya, “jelas salah seorang petugas yang tidak mau menyebut namanya itu.
Sementara menurut Rosdiana dia tidak tahu dengan  orang yang memasang meteran tersebut,  “yang saya tau orang yang pasang meteran saya itu petugas PLN,  sebab saya mendaftar dan membayar administrasi kepada PLN. “Terang Rosdiana.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 16 Jan 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek