' '
| | 2.079 kali dibaca

Umardani Ditemukan Tewas di Kebunnya

Jenazah Umardani saat di evakuasi polisi.

Jenazah Umardani saat di evakuasi polisi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Umardani (60) warga Bukit Cermin ditemukan tewas dikebunnya, Minggu (03/04) sekitar pukul 17 00 wib.

Polsek Tanjungpinang Barat yang menerima laporan seorang Pria yang meninggal di kebun bukit Cermin, Tanjungpinang Barat langsung turun.

Informasi yang dihimpun dari warga di TKP, korban sebelum meninggal tersebut sedang mengecek lahan bersama istri dan anaknya kemudian membersihkan lahan tersebut. Setelah sholat dzuhur naik kembali ke atas bukit untuk makan siang kemudian merokok.

Setelah merokok, puntung rokok yang dihisapnya tersebut mengakibatkan kebakaran hampir seluruh bukit, korban tersebut panik dan berusaha memadamkan api masuk kedalam bukit. Kemudian keluar dari bukit mengalami sesak napas dan diberikan pertolongan pertama oleh istri dan warga sekitar kemudian pada saat dibawa ke rumah warga yang terdekat dari bukit, Korban sudah meninggal dunia.

Kini pihak Polsek Tanjungpinang telah olah TKP, Korban meninggal dibawa ke RSUD Provinsi Tanjungpinang untuk diperiksa dan Polsek Tanjungpinang berkoordinasi dengan Sat Reskrim.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 03 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek