; charset=UTF-8" /> Tujuan Ganda Razia Tempat Hiburan Tadi Malam - | ';

| | 502 kali dibaca

Tujuan Ganda Razia Tempat Hiburan Tadi Malam

Kasatres Narkoba, AKP RDM Ramadhanto dan Kepala BNN Kota Tanjungpinang, AKBP Darsono beri keterangan usai gelar razia tadi malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Selain melakukan penindakan dalam menegakkan hukum. Polisi, khususnya Satresnarkoba Polres Tanjungpinang juga memiliki tugas dan tanggungjawab mencegah penyalahgunaan narkoba di wilayah kerjanya.

Hal ini disampaikan, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasatres Narkoba Polres Tanjungpinang AKP RMD Ramadhanto SH SIK saat menggelar razia disejumlah tempat hiburan malam, Sabtu (29/12).”Selamat malam para pengunjung dan pekerja hiburan.Kami dari tim gabungan, malam ini melakukan kegiatan pencegahan penyalahgunaan narkoba. Mohon kerjasama dan meluangkan waktunya. Maaf telah mengganggu kenyamananya.”ucap Kasatres Narkoba tiap memulai kegiatan di beberapa tempah hiburan tersebut.

Penyampaian sederhana dan simpatik membuat pengunjung merasa nyaman sehingga semua pengusaha tempat hiburan dan pengunjung kooperatif.”Terima kasih atas waktunya. Silahkan dilanjutkan acara hiburannya.”kalimat penutup Kasatres Narkoba usai menggelar razia disetiap tempat hiburan.

Usai razia yang melibatkan BNN Kota Tanjungpinang serta POMAL, Kasatres Narkoba menambahkan.”Jelang tahun baru ini, kita bersama BNNK Tanjungpinang dan POMAL akan terus bersinergi menggiatkan operasi mencegah masuknya narkoba ke Tanjungpinang. Saya juga mengharapkan kerjasama dan dukungan dari masyarakat dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 30 Des 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek