; charset=UTF-8" /> TRC BPBD Tanjungpinang Pasang Pencuci Tangan di Akau Polem - | ';

| | 54 kali dibaca

TRC BPBD Tanjungpinang Pasang Pencuci Tangan di Akau Polem

Tanjungpinang, Radar Kepri-Masih dalam semangat dan gencar upaya pencegahan akan penyebaran Covid -19. Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) telah melakukan pemasangan alat pencucian tangan, dengan satu buah Tanki air di Akau Potong Lembu (Polem), Bakar Batu, Tanjungpinang.

Raja Mukmin selaku ketua TRC BPBD, membenarkan, telah selesai dilaksanakan kegiatan ini, dalam konfirmasi melalui WA Selasa (07/04)2020.
Dengan adanya pemasangan Tanki air berukuran 5000 liter di daerah Potong Lembu Bakar Batu bertujuan agar masyarakat di sekitar ataupun pengunjung dapat dengan mudah untuk melakukan aktifitas cuci tangan, sebagai antisipasi pencegahan penyebaran covid-19.

“Sesuai arahan pemerintah agar kita selalu melakukan cuci tangan sesering mungkin, setiap saat, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid -19, dan karena hal itulah pada kesempatan ini TRC BPBD Kepri memasang tempat pencucian tangan di tempat umum agar masyarakat mudah menjangkaunya,” ujarnya.

Dan masih di kesempatan ini Raja Mukmin, juga menghimbau kepada masyarakat, agar tidak keluar rumah jika tidak perlu, dan tetap dirumah juga selalu gunakan masker apabila berpergian. (Waty)

Ditulis Oleh Pada Sel 07 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek