; charset=UTF-8" /> Terharu Lihat Kondisi Warganya, Lurah Air Raja Langsung Berikan Bantuan - | ';

| | 194 kali dibaca

Terharu Lihat Kondisi Warganya, Lurah Air Raja Langsung Berikan Bantuan

Ibnu Roji Amd, Lurah Air Raja saat berbincang dengan warga yang dibantunya.

Tanjungpinang,Radar Kepri – Lurah Air Raja, Ibnu Roji Amd turun langsung berikan bantuan ke warga yang membutuhkan di kelurahan Air Raja,Senin (22/11).

Ibnu, sapaan Lurah Air Raja mengatakan.”Saya mendapat informasi dari rekan media juga bahwa ada warga saya yang lagi membutuhkan bantuan. Saat mendapat informasi itu, saya langsung bergegas turun untuk melihat langsung kelapangan.”ujarnya.

Saat dirinya turun kelapangan langsung bersama tim kelurahan air raja yang berjumlah 4 orang untuk melihat kondisi warga tersebut memang benar kondisinya sangat mengkhawatirkan.”Beliau mempunyai anak 3 dan masih bersekolah.”ucapnya.

Melihat kondisi ibu rumah tangga itu, Ibnu mengaku sangat sedih.”Saya datang kesini hanyalah ingin membantu warga saya yang mengalami kesulitan.”kayanya.

Setelah bercerita sedikit kepada beliau, Ibnu memberikan sedikit bantuan mudah-mudahan bisa meringankan beban keluarga tersebut.” Jangan dilihat dari nilainya tapi ikhlasnya bantuan itu.”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ibnu menyatakan akan memasukkan nama Fitri dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS)yang meliputi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS), Penerima Bantuan dan Pemberdayaan Sosial serta Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS).

Bantuan tersebut terbungkus rapi di dalam sebuah kotak yang mana berisikan beras, minyak, Indomie, gula, susu, dan telur.”Terima kasih pak.”ucap Fitri yang menerima bantuan tersebut terharu dan menitikkan air mata.(mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Nov 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek