; charset=UTF-8" /> Tambatan Perahu Rusak Parah Warga Lingga Butuh Perhatian Pemerintah - | ';
'
'
| | 50 kali dibaca

Tambatan Perahu Rusak Parah Warga Lingga Butuh Perhatian Pemerintah

Kepala Desa Sekanah M Nazar Iman saat diwawancara radar kepri.com. 

 

Lingga, Radar Kepri – Masyarakat Kampung Sasah RT 02/RW 01, Desa Sekanah, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), rusak parah dan butuh uluran tangan pemerintah untuk diperbaiki dan layak guna

Tambatan Perahu rusak berat di bangun pada tahun 2009 kini sudah rusak parah. Bahkan sudah banyak menelan korban jatuh, sebagian besar anak – anak yang sedang  memanfaatkan lokasi tambatan perahu tersebut.

Selain itu, warga sekitar juga kesulitan untuk beraktivitas setiap hari. Adapun bisa melakukan kegiatan lain harus dengan hati-hati.

Hal diketahui atas informasi dari masyarakat. Kemudian awak media ini langsung menyelusuri informasi tersebut. Ternya informasi itu benar adanya.

Menurut salah seorang warga setempat, tambatan perahu tersebut yang rusak parah itu sudah menelan korban.

“Beberapa nelayan pernah jatuh ke laut. Bangunan ini sudah layak diperhatikan pemerintah,” kata salah satu sumber yang dapat dipercaya media ini.

“Belum ada perhatian dari pihak pemerintah. Besar harapan warga Sasah terhadap pemerintah,” sebutnya.

Warga berharap agar pemerintah dapat membuka mata, memberi secercah  perhatian terhadap warga Sasah untuk memperbaiki Tambatan perahu yang rusak parah.

Sementara, Kepala Desa (Kades) Sekanah, M.Nazariman, saat dikonfirmasi juga berharap adanya perhatian pemerintah untuk membangun tambatan perahu itu.

“Baik pemerintah daerah, provinsi, atau pun pusat, dapat menganggarkan perbaikan atau pembangunan kembali tambatan perahu Kampung Sasah itu,” sebutnya.

Ditambahkannya.”Agar, aktifitas nelayan maupun masyarakat setempat dapat kembali normal,” pungkas Kades. (Aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 03 Jun 2024. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek