; charset=UTF-8" /> Polsek Tambelan Giat Bersih - Bersih Antisipasi Penyebaran Covid-19 - | ';

| | 49 kali dibaca

Polsek Tambelan Giat Bersih – Bersih Antisipasi Penyebaran Covid-19

Bintan, Radar Kepri- Polres Bintan melalui Polsek Tambelan melaksanakan bersih-bersih dan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka pencegahan dan antisipasi virus coroba di kantornya, Jum’at t20 Maret 2020 pukul 08.15 wib.
Penyemprotan cairan Desinfektan dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dipimpin oleh Kapolsek Tambelan IPDA MISSYAMSU ALSON bersama Personil Polsek Tambelan sebanyak 7 (tujuh) orang.
Adapun yang menjadi titik sasaran/tempat dilaksananakan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan cairan Desinfektan di kantor Polsek Tambelan, meliputi, penjagaan/Pelayanan Polsek Tambelan, Ruangan Kapolsek Tambelan, serta di Ruangan Binmas Polsek Tambelan Ruangan Unit Intelkam Polsek Tambelan, juga Ruangan Sel Polsek Tambelan, dan Seputaran Polsek Tambelan, dan di Kantor lama Polsek Tambelan.

Pelaksanaan kegiatan bersih – bersih tersebut dengan bertujuan yakni, sebagai langkah Antisipasi, Waspada dan Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di kantor Polsek Tambelan, selain itu juga dengan tetap menjaga kebersihan Ruang Kerja, sehingga menimbulkan rasa nyaman dalam menjalankan tugas di Polsek Tambelan.

Dan pukul 08.45 wib kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(Waty).

Ditulis Oleh Pada Jum 20 Mar 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek