; charset=UTF-8" /> Pedagang Pasar Bincen RDP Dengan DPRD - | ';

| | 72 kali dibaca

Pedagang Pasar Bincen RDP Dengan DPRD

Tanjungpinang, Radar Kepri – Para Pedagang Pasar Bintan Center melakukan rapat dengar pendapat (RDP) bersama Komisi II DPRD Tanjungpinang di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang Senggarang, Senin (21/02).

RDP tersebut terkait dengan kenaikan harga sewa lapak begitu drastis naiknya sehingga para pedagang mengeluhkan hal itu. Dalam pertemuan itu Asosiasi Pedagang Pasar Bintan Center yang mewakili aspirasi pedagang Bincen.

Anggota Komisi II DPRD Tanjungpinang Momon Faulanda Adinata mengatakan hasil RDP ini, DPRD intinya membantu dalam melakukan mediasi antara pihak berkepentingan dalam pasar Bintan Center tersebut.

” Maka dari itu sesuai dengan peraturan menteri perdagangan nomor 21 tahun 2021 tentang pengelolaan pasar terutama pasar rakyat, maka kami sangat berharap pemerintah untuk dapat membantu melakukan intervensi terhadap kebijakan di pasar Bintan Center itu,” terang Momon. (Mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 21 Feb 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek