' '
| | 790 kali dibaca

Pedagang Akau Kecewa Janji Kampanye Pejabat Pemko

Lokasi Akau Pedagang Akau Potong Lembu yang telah di aspal.

Lokasi Akau Pedagang Akau Potong Lembu yang sedang di aspal, Jumat (26/09)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pengaspalan lokasi Pusat Jajan Selera (Pujasera) Akau Potong Lembu Kelurahan Kemboja kecamatan Tanjungpinang Barat, kota Tanjungpinang, Jum’at (26/09) membuka kenangan pejabat dan dewan ketika berkampanye menarik simpati warga beberapa waktu lalu.

 As (40) seorang makanan dan minuman yang telah belasan tahun berjualan di akau tersebut mengungkapkan.”Dulu semua penjabat, baik DPRD, Walikota, berkampaye akan memperbaiki ekonomi masyarakat. Buktinya setelah duduk, mana buktinya.Masyarakat mana ?. Masyarakat seperti apa, ekonomi yang bagaimana yang diperhatikan pejabat terserbut.”Katanya.

Kemudian lanjut As.”Contohnya seperti saat sekarang ini, berapa banyak rakyat yang ter-aniaya, tidak bisa berjualan. Apa pejabat itu memikirkan, apa yang akan  dimakan rakyat kecil seperti kami-kami ini besok hari. Apa pejabat pemko itu memikirkan rakyat ?. Mungkin pejabat dilingkungan pemko itu memikirkan rakyat yang bisa diajaknya untuk memperkaya dirinya.”kesal As.

Hal berbeda dengan Er.”Seharusnya para penegak hukum dikota Tanjungpinang, seperti Polisi dan Jaksa, peka dalam permasalahan ini, karena jika diusut pekerjaan proyek ini, yang menghabiskan dana miliyaran rupiah, pasti ada temuan. Tapi mengapa ya, pihak penegak hukum hanya bungkam. Apa mereka dapat kecipratan dari pengusaha yang mengerjakan proyek yang tidak ada plangnya ini.”heran Er.

Pantauan awak media ini dilapangan, terkait dengan pengerjaan proyek pengaspalan lokasi Akau Potong Lembu, kurang profesional, selain aspalnya tipis juga tidak merata, bergelombang, terkesan pekerjaanya asal jadi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 26 Sep 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek