; charset=UTF-8" /> Pangkalan Gas Elpiji Randi di Kampung Banjar Resmi - | ';

| | 89 kali dibaca

Pangkalan Gas Elpiji Randi di Kampung Banjar Resmi

Suasana silataruhmi warga Kampung Banjar di rumah Kristanto.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Keberadaan pangkalan gas elpiji ukuran 3 Kilogram bernama Randi di Kampung Banjar, di Jl Triwijaya, Kelurahan Air Raja milik Kristanto sangat membantu warga Perumahan Umum (Perum) Graha Indo Mulya.

Hal ini disampaikan Anita, Ketua RW 6 yang dimpangi Aminudin, RT 2.”Warga kami ini jumlahnya hampir 200 KK, keberadaan pangkalan gas ini sangat membantu warga kami.”ucap Aminudin yang dibenarkan Doni, warga setempat, Senin (19/10) pada sejumlah awak media.

Dalam pertemuan silaturahmi ini, Kristanto selaku pemilik pangkalan mengungkapkan perlu waktu sekitar 4 bulan bagi dirinya untuk dapat mendirikan pangkalan dari Disperindagin Kota Tanjungpinang.”Ada sekitar 4 bulan lamanya baru dapat ijin dan menjadi pangkalan gas elpiji ini. Dan pangkalan ini resmi teregistrasi di Dispergin.”tegasnya.

Biaya dikeluarkanya sampai mendapat kuota dari agen menurut Kristanto.”Tak sampai Rp 40 juta dengan jatah tabung 50 buah. Tidak ada biaya administrasi lain ke Disperdagin karena uang itu diserahkan ke agen. Tapi masih ada sisanya untuk penambahan kuato.”jelasnya.(red)

Ditulis Oleh Pada Sel 19 Okt 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek