' '
| | 1.061 kali dibaca

Maling Bobol Kantor S&B Investama Setelah Anjing Diracun

Tim identifikasi saat melakulan olah TKP di kantor PT S&B Investama.

Tim identifikasi saat melakulan olah TKP di kantor PT S&B Investama.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kantor PT S&B investama di Senggarang dibobol maling. Pencurian baru diketahui pada Minggu (10/07). Akibatnya, 1 unit laptop merk accer, 1 unit note book merk HP, uang tunai Rp 1.200.000 raib.

Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Ipda Dulatif menjelaska.”Pada hari minggu, 10 juli 2016 sekira pukul 11.00 wib saksi Angou bekerja sebagai tukang bersih-bersih di kantor tersebut, saat akan mengambil ember dan kain lap yang disimpan didalam kantor dan ternyta ruangan kantor dalam keadaan berantakan.”Dulatif.

Selanjutnya Angou angsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak security dan bersama-sama mengecek kembali, dan setelah dicek ternyata kaca jendela nako samping kantor sebanyakk 4 buah sudah terlepas dan jendela didepan kantor dalam keadaan terbuka dan kondisi engselnya rusak dan 2 ekor anjing penjaga dalam keadaan sudah mati dan dimulut anjing mengeluarkan busa, diduga mati keracunan.

Selanjutnya saksi Angou mlaporkan kejadian tersebut pada pimpinan kantor PT.S&B Invesama. Setelah menerima laporan, polisi kemudian mendatangi TKP, mencatat saksi-saksi dan melakukan pemeriksaan terhadap Saksi Effiyanti dan Angou.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 12 Jul 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda