; charset=UTF-8" /> Lurah Air Raja Salahkan Minim Koordinasi Kasus Pelanggran Perda Haldy Chan - | ';

| | 104 kali dibaca

Lurah Air Raja Salahkan Minim Koordinasi Kasus Pelanggran Perda Haldy Chan

Ibnu Roji, Lurah Air Raja.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri – Ini tanggapan Lurah Air Raja terkait surat laporan Djodi menindak lanjuti pelanggaran IMB yang dilakukan Haldy Chan lokasi di jalan WR. Supratman di kilometer 8 atas.

Ibnu Roji, Lurah Air Raja mengatakan.” Poksi kami hanya mengontrol dan melakukan kordinasi baik dari tingkat RT, RW dan Dinas terkait dalam hal apapun.’ujarnya.

Contohnya seperti halnya banjir, bencana alam kemudian kebakaran hutan termasuk laporan penyalahgunaan IMB.” Dalam hal ini kami berharap kerjasama dari semua pihak agar tercipta sinergitas antara semua pihak.”urainya.

Menurut Ibnu Roji.”Harus juga ada kordinasi kepada kami selaku lurah saat turun kelapangan biar pihak kamipun juga tau permasalahannya jangan kami tau hanya dari berita saja.”katanya.

Dari keterangan Lurah tersebut terkesan hanya buang badan, karena meskipun sudah menerima laporan secara tertulis dan mengetahui ada pelanggaran perda terhadap IMB Haldy Chan. Namun tidak melakukan tindakan tegas apapun hanya diam dan terkesan pura-pura tidak tahu kemudian menyalahkan koordinasi yang tidak dilakukan.

Padahal sebagai penguasa di keluarahan Air Raja, dirinya memiliki tanggungjawab menegakkan Perda dan melaporkan ke pimpinan dalam hal ini Walikota Tanjungpinang permasalahan yang terjadi di wilayah. Wajar timbul wacana dari masyarakat agar Walikota mengevaluasi kinerja Lurah Air Raja maupun Lurah lainya. Sehingga tidak timbul stigma dimasyarakat laporan “Asal Mama Senang”.(Mona)

 

Ditulis Oleh Pada Sel 06 Sep 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek