; charset=UTF-8" /> Lima Terdakwa Korupsi Tunjangan Perumahan Natuna di Vonis Bebas - | ';

| | 2,462 kali dibaca

Lima Terdakwa Korupsi Tunjangan Perumahan Natuna di Vonis Bebas

4 dari lima terdakwa.

 

Tanjungpinqmg, Radar Kepri-Setelah hampir 11 tahun tanpa kepastian hukum, kasus dugaan korupsi tunjangan perumahan DPRD Natuna.Hari ini Senin. (06/03) memasuki babak akhir di peradilan tingkat pertama di Pengadilan Tipikor pada PN Tanjungpinang Majelis hakim menyatakan lima terdakwa tidak terbukti merugikan keuangan negara dan melanggar pasal primer dan subsidair sebagaimana dakwaan jaksa.

Persidangan dipimpin oleh Anggalonton Boang Manalu SH MH dengan anggota Siti Hajar SH dan Syaiful Arif SH  menyatakan perbuatan para terdakwa terbukti tidak merugikan keuangan negara sebagaimana hasil audit BPKP Kepri.”Membebaskan para terdakwa dari dakwaan primer dan subsidair.”ucap Anggalonton Boang Manalu SH MH dalam amar putusannya.

Terdakwa Hadi Chandra.

 

Terhadap putusan bebas ini, para pihak, JPU dan terdakwa diberi kesempatan 7 hari untuk menentukan sikap, menerima, pikir-pikir atau kasasi.

Sebelumnya, JPU menuntut para terdakwa selama 4 tahun penjara.

Lima terdakwa yang divonis bebas itu adalah, Hadi Chandra, Syamsurizon, Raja Amirulah, Ilyas Sabli dan Makmur.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 06 Mar 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek