; charset=UTF-8" /> Lapas Klas II A Tanjungpinang Bagi 42 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19. - | ';

| | 86 kali dibaca

Lapas Klas II A Tanjungpinang Bagi 42 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19.

Bintan, Radar Kepri- Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Tanjungpinang peduli sesama warga terdampak covid-19. Wabah Covid -19 sudah menjadi pandemic dunia, tentunya sangat berdampak pada perekonomian. Rerkait dengan hal ini LPP Klas II A Tanjungpinang telah mengadakan kegiatan sosial berupa pembagian sembako ke penduduk sekitar lapas Klas II Tanjungpinang yang terdampak covid-19, Senin (13/04 )2020 sekitar pukul 10.00 wib hingga pukul 12.00 wib.

Kalapas Klas II A Tanjungpinang, Wahyu Hidayat, BC,IP.SE.M.Si bersama dengan para pegawai bersosialisasi dengan membagikan 43 paket sembako sembako kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 dan yang membutuhkan di sekitar LPP Klas II A Tanjungpinang. Sembako tersebut berupa, 3 killo gram, 1kg Gula, dan 1 kg Minyak makan.
Hal ini dilakukan atas inisiatif Kalapas dan Pegawai LPP kls II A Tanjung pinang dengan menggunakan sumbangan pribadi. ” Saya dan seluruh jajaran petugas Lapas Kelas IIA Tanjung Pinang merasa ikut prihatin dengan adanya wabah covid 19 yang berlangsung cukup lama, musibah ini berdampak luar biasa kepada seluruh masyarkat terlebih kepada mereka yang tidak memiliki penghasilan tetap, dengan adanya aturan masyarakat harus tinggal dirumah, ini tentu sangat memberatkan masyarakat yang setiap hari harus keluar mencari nafkah, Kami dan jajaran ikut merasakan dan peduli dg kesulitan masyarakat sekitar, oleh karena ini kami berinisiatif untuk urunan mengumpulkan dana dari para petugas untuk dibelikan sembako yang kami bagi – bagikan kepada masyarakat disekitar lapas,” kata Wahyu saat Radar Kepri konfirmasi melalui phone cellnya Senin (13/04).
” Harapan kami bantuan ini akan sedikit meringankan beban masyarakat dan kami ikut berempati dg kondisi sekarang ini harapan kami apa yang kami berikan akan bermanfaat dan menjadi amal saleh bagi kami semua amin, ” tambahnya.( Waty)

Ditulis Oleh Pada Sen 13 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek