; charset=UTF-8" /> Kunjungan Layanan Tatap Muka di Lapas Resmi Dibuka - | ';

| | 106 kali dibaca

Kunjungan Layanan Tatap Muka di Lapas Resmi Dibuka

Sipir Lapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang.

 

Bintan, Radar Kepri-Kegiatan layanan kunjungan tatap muka di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang resmi dibuka, Senin (04/7).

Ka Lapas IIA Tanjungpinang Wahyu Hidayat mengatakan Layanan kunjungan secara tatap muka dilaksanakan secara terbatas dengan ketentuan yang di utamakan keluarga inti dari Naripidana/Tahanan/ Anak.

Setiap Narapidana/Tahanan/Anak hanya mendapatkan kesempatan menerima kunjungan 1 satu kali dalam satu minggu pada jam kerja.

Pengunjung telah menerima vaksin ketiga yang dibuktikan dengan aplikasi peduli lindungi atau sertifikat vaksin.

Bagi pengunjung yang belum menerima vaksin secara lengkap, wajib menunjukan Rapid/ Swab antigen dengan hasil negatif atau surat keterangan tidak dapat menerima vaksin karena alasan kesehatan dari dokter intansi pemerintah.

Untuk Narapidana yang belum vaksin kunjungan bisa dilakukan virtual.Ucapnya

Kunjungan Secara tatap muka dibuka setiap hari jam kerja dimulai pukul 09.00 sampai 12.00 dan dibuka kembali jam 13.30 Wib sampai dengan 15.30 Wib.

Tujuan terselenggaranya layanan kunjungan secara tatap muka dan pembinaan yang melibatkan pihak luar melalui penyesuaian mekanisme pada masa pandemi Covid – 19 di Lapas/Rutan /LPKA.

Surat Edaran Nomor PAS – 12.HH.01.02 Tahun 2022 ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan, dengan ketentuan apabila terdapat perubahan akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.Ucapnya (mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 04 Jul 2022. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek