; charset=UTF-8" /> Kondisi Pelabuhan Sri Bayintan Kijang Memprihatinkan - | ';

| | 123 kali dibaca

Kondisi Pelabuhan Sri Bayintan Kijang Memprihatinkan

Kijang, Radar Kepri-Buruknya fasilitas Pelabuhan Sri Bayintan Kijang dikeluhkan sejumlah penumpang yang akan berangkat. Atap bocor ditambah listrik yang tidak menyala, khususnya diruang untuk ambil hasil tes antigen dialami ratusan penumpag yang akan berangkat, Jumat (10/12) malam.

Eko, salah seorang pengantar mengungkapkan, para penumpang gelap-gelapan dan harus kena air hujan sebagian karena atap bocor.”Parah sekali kondisinya.”ucap Eko pada radarkepri.com.

Saking minimnya fasilitas dan buruknya kondisi pelabuhan, para petugas di pos pengambilan hasil tes antigen memakai penerangan dari lampu senter handphone dan terpaksa berteriak memanggil penumpang yang hendak mengambil tes antigen.

Padahal setiap tahunnya pelabuhan ini menghasilkan pendapatan yang cukup besar namun perbaikan agar pelabuhan tersebut, khususnya untuk penumpang belum terlihat.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil mengkonfirmasi pengelola pelabuhan guna konfirmasi dan klarifikasi.(Irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 10 Des 2021. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek