; charset=UTF-8" /> Kisan Jaya Jadi Irup Peringatan Hardiknas di Singkep - | ';
'
'
| | 657 kali dibaca

Kisan Jaya Jadi Irup Peringatan Hardiknas di Singkep

Kisan Jaya, Camat Singkep=

Kisan Jaya,

Lingga, Radar Kepri-Peringatan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)  Kecamatan Singkep di adakan di Gedung Nasional Dabo Singkep berjalan lancar dan khikmat. Upacara Hardikanas ini  di ikuti pelajar dari tingkat SD sampai SMA sederajat , Senin (20/05).
Camat Singkep, Kisan Jaya bertindak sebagai Isnpektur Upacara (Irup) dalam peringatan Hardiknas tingkat kecamatan menyampaikan amanat dari Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) yang menekankan para guru seluruh Indonesia dapat memberikan pendidikan yang terbaik terhadap anak didik, mulai dari tingkat SD sampai perguruan tinggi.
Menteri Pendidikan mengatakan.”Saat ini tidak adalagi istilah putus sekolah karena ekonomi, apalagi dengan adannya wajib belajar 9 tahun. Disamping itu telah ada dana BOS yang di salurkan untuk membantu pendidikan.”tegas Mendiknas sebagaimana disampaikan Kisan Jaya.

Selain dihadiri pelajar tingkat SD hingga SMA sederajat, dalam Hardiknas tingkat kecamatan ini juga terlihat Ir Agus Norman, anggota DPRD Lingga, unsur kecamatan dan beberapa orang tokoh masyarakat Singkep yang peduli pendidikan.(Muslim Tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sen 20 Mei 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek