; charset=UTF-8" /> Keluarga Lakalantas Lapor Polisi - | ';

| | 170 kali dibaca

Keluarga Lakalantas Lapor Polisi

Tanjungpinang, Radar Kepri-Merasa belum mendapat keadilan akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut. Akhirnya, istri dan Keluarga melaporkan ke Laka Lantas Polresta Tanjungpinang Jumat ( 11/2)

Istri dan keluarga almarhum mendatangi unit Laka lantas Jumat sore (11/2) terkait penjelasan kronologis tersebut. Setelah menunggu kurang lebih setengah jam pihak keluarga pun keluar.

Azwan Hakim Anggota Dewan Bintan Perwakilan dari pihak keluarga mengatakan.”Mereka sedang melaksanakan tugas mereka dan kami hari ini mempercayai mereka sepenuhnya untuk menyelidiki.”ucapnya.

Hal itu juga disampaikan oleh Asriya bibi dari keluarga istri almarhum Zulkifli mengatakan.”Saat hasil rontegen itu keluar dan diserahkan ke pihak keluarga tidak lama kemudian hasil rontegen itu di ambil kembali oleh pihak UGD dengan alasan keluarga tidak boleh ambil. Karena waktu itu kita lagi berkambung dan panikan ya kita kasih aja kepada pihak UGD.”urainya.

Pihak keluarga tidak ada membawa hasil apapun maupun itu surat kematian karena belum diurus.”Tetapi biaya saat jenazah mau dibawa pulang sudah dibayar oleh temannya sebesar Rp 250 ribu.’ucapnya (Mona)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Feb 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek