'
| | 2.920 kali dibaca

Kasi Dinkes Ditangkap, Bupati Mengaku Kesal

Drs H Tengku Muhtarudin, Bupati Anambas.

Drs H Tengku Muhtarudin, Bupati Anambas.

Terempa, Radar Kepri-Marak peredaran Narkoba di Anambas membuat Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas,  Drs H Tengku Mukhtaruddin gerah dan kesal. Apalagi yang terjerat kasus narkoba sudah beberapa kali, mulai PTT dan PNS.

Kali ini, Bupati mengaku kecewa dengan pegawai yang bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas, sampai- sampai harus bersembunyi di kantor Dinas Kesehatan saat ditangkap. “Pokoknya saya tetapkan, yang bersalah apalagi menyangkut narkoba, proses sesuai dengan hukum yang berlaku. Saya sangat -sangat Kecewa pasti-lah kesal saya.”jelas Bupati saat menghadiri acara di Gedung BPMS Terempa, Rabu (25/02) siang.

Tengku menegaskan, tidak akan membantu baik proses hukum maupun dukungan terkait oknum pegawai yang dilantik susulan.”Tak ada itu, tak ada back up back up. Kesal betul saya. Tak jera-jera juga.”geram Bupati.

Dibagian lain, dua tersangka Wira (39) dan Santo (29) diketahui telah dipindahkan menuju Polres Natuna. Kapolsek Siantan melalui Kanit Reskrim Brigadir Polisi Aryanto Gultom mengatakan, kedua tersangka dikawal dua anggota Polsek Siantan menuju Polres Natuna.”Keduanya dipindahkan agar mempermudah proses penyidikan. Termasuk, untuk dilakukan pengembangan.” ujar Gultom seraya berjanji akan memberikan informasi perkembangan terkait hal ini.

Sampai hari ini, memang semua pelaku yang ditangkap Polsek Siantan hanya sebatas pemakai dan kurir kelas teri, pemasok utama ataupun pihak lain yang diduga membeking peredaran narkoba di Anambas belum terjamah. Karenanya, beredar kabar BNN Kepri dan BNN pusat sedang memonitor peredaran narkoba di Anambas.(yuli)

Ditulis Oleh Pada Kam 26 Feb 2015. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda