' '
| | 5.895 kali dibaca

Oknum PNS Mesum Masih di Periksa PPNS

Jon Azwad dan Anita yang digerebek Satpol PP sedang berduan dikamar kos

Jon Azwad dan Anita yang digerebek Satpol PP sedang berduan dikamar kos, Rabu (26/02) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Jon Azwad, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) pegawai Lurah Tanjungpinang Timur yang ditangkap sedang indehoy dengan “selingkuhanya” terancam diberi sanksi keras, pemecatan. Karena, kali ini Pemko Tanjungpinang memerintahkan Penyidik PNS Satpol PP mengusut tuntas.

Jon Azwad digerebek petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang, pada Rabu (25/02) di Jl Pramuka, Lorong Pulau Raja V ,hingga hari ini Kamis (26/02) sekitar pukul 14 00 Wib, sepasang kekasih diluar nikah itu, masih menjalani pemeriksaan di ruangan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP, Jl H Agus Salim, Tepi Laut, kota Tanjungpinang.
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) kota Tanjungpinang, dikonfirmasi radarkepri. melalui Kepala Bidang Ketertiban Umum (Kabid Timbum) Omrani diruangan kerjanya, terkait dengan tidak lanjut PNS yang terjaring razia tersebut, mengatakan.”Masalah PNS yang digerebek tadi malam, kita akan tindaklanjuti sesuai prosedur dan Peraturan Daerah.”katanya.
Kemudian lanjut Omrani.”Mungkin besok Jum’at (27/02) jika setelah selesai prosesnya, kita serahkan kepada, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kota Tanjungpinang, karena. BKD lah yang akan memberikan sanski.”terang Omrani.
Terkait dengan sanksi pidana dan mengapa tidak diserahkan kepihak ke Polisi, Omrani memaparkan.”Masalah itu, jika kita serahkan kepada kepolisian. Juga dikembalikan ke kita. Contohnya ketika kita menangkap Toni pegawai Camat kemarin, kan juga dikembalikan ke kita. Jadi diserahkan kepihak kepolisian juga percuma, yang jelas besok kita serahkan ke BKD.”papar Omrani.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 26 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “Oknum PNS Mesum Masih di Periksa PPNS”

  1. mane berani pecat. . .

  2. banyak lagi yg selingkuh tu

Komentar Anda

Radar Kepri Indek