; charset=UTF-8" /> Kadinkes KKA Juga di Bidik Kejati Kepri - | ';

| | 1,586 kali dibaca

Kadinkes KKA Juga di Bidik Kejati Kepri

Kadinkes Anambas, Said M Damrie

Kadinkes Anambas, Said M Damrie

Tanjungpinang, Radar Kepri-Selain dibidik tim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Natuna, ternyata Said M Damrie, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Kepulauan Anambas juga di incar Kejaksaaan Tinggi Kepri dalam kasus pengadaan alat kesesahatan (alkes).

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dilapangan menyebutkan.”Selain diperiksa tim Tipikor Polres Natuna, Said M Damrie, Kadinkes KKA rupanya juga diperiksa tim Pidsus (Pidana Khusus) Kejati Kepri terkait kasus alat kesehatan (alkes). Dia (Said M Damrie) diperiksa bersama 5 orang pejabat Kadinkes KKA, termasuk PPTK,PPK dan Kabid.”sebut sumber yang meminta namanya tidak ditulis.

Masih sumber yang sama menyebutkan.”Tapi belum sampai ke Pidsus, masih di tim intel. Proyeknya besar nilainya, diatas Rp 5 Miliar.”tutup sumber sambil menyarankan agar media ini mengkonfirmasi ke pihak terkait dan mengawal proses hukum kasus dugaan korupsi alkes tersebut.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai dan mengkonfirmasi pihak terkait guna konfirmasi dan klarifikasi atas informasi tersebut diatas.

Sebelumnya, tim Tipikor Polres Natuna turun ke Terempa, ibu kota KKA guna mengusut dugaan korupsi Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk kapal motor Puskesmas Keliling (Puskel) senilai Rp 1 Miliar lebih. Penyidik Tipokor Polres Natuna juga dikabarkan mengusut dugaan korupsi pembebasan lahan untuk Pramuka dengan nilai Rp 4 Miliar lebih.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Feb 2016. Kategory Anambas, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek