' '
| | 505 kali dibaca

Jumaga Kembali Pimpin Tako Kepri

Suasana rakerda Tako Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak kembali terpilih sebagai ketua Pengda cabang olah raga beladiri Tako (Tangan Kosong), Provinsi Kepri. Ia akan kembali mengomandoi Tako Kepri kedua kalinya untuk masa bakti 2016-2020.

Sebelum demisioner, para pengurus Tako menerima laporan pertanggungjawaban Jumaga utk periode 2012-2016. “Menerima laporan pertanggungjawaban pengurus dan mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya,” kata ketua pemilihan Lubis dalam musdaprov Tako, di Graha Kepri,Sabtu (15/1).
Tak hanya menerima, para pengurus mendorong Jumaga untuk kembali memimpin Tako Kepri. Melihat keseriusan para pengurus, Jumaga pun menerima amanah tersebut dengan serius.”Target kami selanjutnya adalah membentuk Pengcab kabupaten kota di seluruh Kepri. Berat tapi akan terus kita kerjakan,” kata Jumaga.
Masalah terbesar pembentukan Pengcab kabupaten kota sebenarnya cukup klasik. Saat ini, tidak ada satupun dojo tersedia di kabupaten kota. Maka dari itu, dibawah kepengurusannya, akan terus mempopulerkan olahraga beladiri asal Jepang itu.
Selain itu, Tako Kepri akan menunjuk ketua harian yang bertugas untuk menjalankan roda organisasi lebih tajam lagi. Saat ini juga, pengcab Tako sudah ada di Batam. Bahkan Tako Batam dan Kepri telah mengirimkan atlet-atletnya mengikuti Pon lalu. Tak hanya itu, para pengcab juga melatih beberapa aparat keamanan sebagai salah syarat menguasai cabang beladiri. (red)

 

Ditulis Oleh Pada Ming 15 Jan 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek