; charset=UTF-8" /> Gudang Wisma Tepi Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 80 Juta - | ';

| | 96 kali dibaca

Gudang Wisma Tepi Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 80 Juta

Tanjungpinang, RadarKepri – Tempat Tinggal serta Gudang Wisma Tepi laut Ludes Terbakar di jalan H.Agus Salim Tepatnya disebelah rumah makan Sederhana tepi laut, Senin (25/10) sore.

Pantuan awak media kebakaran terjadi sekitar pukul 16 : 30 Wib yang menghanguskan perlengkapan rumah tangga, sepeda motor, surat berharga dan berbagai barang titipan.

Maulana selaku penjaga Wisma Tepi laut mengatakan saat itu sampat menghidupkan mesin air saat mesin air sudah normal.”Saya pergi bersih – bersih, saat saya keluar api sudah besar. Penyebabnya kebakaran kemungkin dari mesin sanyo. Saat melihat api dlbadan saya udah lemah dan dibantu oleh warga.”ucapnya

Yang terbakar ini adalah tempat tinggalnya sama gudang, banyak barang – barang didalamnya seperti Motor merk Mio, tabung gas 3 unit, TV 3 Unit, belum barang pakaian serta barang titipan orang yang ikut ludes terbakar, ” ujarnya.

Kasi Pemadam Kebakaran Dery Ambari S,sos yang turun langsung ke lapangan mengatakan Kami menerima laporan sekitar 16 : 30 Wib dari Satpol PP adanya Kebakaran. Kebakaran ini terjadi akibat konsleting listrik barang elektronik, dari hasil proses evakuasi pemadaman kami menemukan tabung gas, sepeda motor, kompor gas, setibanya di lokasi api sudah membesar.

Tim Pemadam Kebakaran menurunkan 4 unit mobil kebakaran dan akhirnya api berhasil dipadamkan dengan waktu kurang lebih 1 jam.

Sampai berita ini dimuat kerugian yang ditaksir sekitar 80 jutaan, saat ini pihak kepolisian sudah memasang garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.Ucapnya (Mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 25 Okt 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek