' '
| | 869 kali dibaca

Giliran Jono Bantah Kenal Riko

Terdakwa Jono ketika memberikan keterangan di PN Tanjungpinang,

Terdakwa Jono ketika memberikan keterangan di PN Tanjungpinang,

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tidak puas dan membuktikan tidak kenal dengan terdakwa Jono yang menyebut-nyebut nama Riko. Senin (06/04) Riko, supir istri Wawako Tanjungpinang mendatangi Rutan menjumpai Jono guna memastikan apakah dirinya yang disebut Jono dipersidangan. Terdakwa Jono yang didatangi Riko bersama Fandi mengaku tidak pernah menyebut nama supir istri Wawako.”Dia (Jono,red) bersumpah-sumpah tidak pernah menyebut nama Riko itu merupakan supir istri Wawako.”tegas Riko, Senin (06/04).

Namun Jono membenarkan nama Riko tersebut disebutnya.”Tapi bukan Riko saya, ada Riko lain. Saya tak mau sebut Riko yang mana dan supir siapa. Silahkan abang cari tahu sendiri.”terang Riko.

Riko sendiri terlihat sangat terganggu dan terusik dengan pernyataan Jono.”Padahal saya benar-benar tidak kenal dan tidak pernah tahu Jono itu. Karena itu, tadi jam 09 00 Wib saya ke Rutan untuk berjumpa langsung dengan Jono. Dia (Jono,red) malah terlihat bingung dan tidak mengenal saya.”terang Riko.

Dengan keterangan ini, sekaligus merupakan klarifikasi bahwa Riko yang dimaksud Jono bukanlah Riko supir istri Wawako seperti dugaan selama ini.(red)

Ditulis Oleh Pada Sen 06 Apr 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda