; charset=UTF-8" /> Geram Kepri Bantu Warga Korban Banjir - | ';

| | 255 kali dibaca

Geram Kepri Bantu Warga Korban Banjir

Tanjungpinang, Radar Kepri – Generasi Anak Melayu (GERAM) Kepulauan Riau (Kepri) b antu Wmwarga yang rumahnya menjadi korban  banjir akibat hujan begitu lebat, Selasa (04/01)

Salah satu Korban banjir ibu Kartini mengatakan bukan pertama kali banjir dirumah saya yang bertempat tinggal di jalan Usman Harun (Teluk Keriting) tepatnya diseberang mesjid AL – Falah Senin (03/01).”Namun banjir tahun ini yang sampai sedada orang dewasa baru tahun ini terjadi.”Ujarnya.

Dengan Kehadiran Organisasi Generasi Anak Melayu (GERAM) Kepri.cKami berterimakasih Sekali karena Genangan air dirumah kami jadi surut dan bersih kembali.”ucap

Total kerugian seperti gas dan kompor ,radio, Televisi, Rice cooker kemudian perlengkapan tidur tidak bisa digunakan karena banjir yang mengguyur kota Tanjungpinang.

Dirumah tersebut tampak organisasi Generasi Anak Melayu (GERAM) Kepulauan Riau (Kepri) turut membantu menguras dan membuang genangan air yang mencapai sedada orang dewasa dengan alat seadanya, mereka berkerjasama dalam membuang air tersebut ke parit besar yang berada di seberang jalan dari lokasi rumah warga.

Ketua Generasi Anak Melayu (GERAM) Kepulauan Riau, Malik mengatakan.”Kita terjunkan anggota – anggota untuk menjadi Tim Relawan bagi orang-orang yang terkena banjir. Untuk saat ini hanya bantuan Tenaga yang baru bisa kami lakukan,” ucapnya.

Organisasi Generasi Anak Melayu (GERAM) Kepri membantu warga korban banjir atas dasar sukarela dalam meringankan kesusahan warga korban banjir. (mona)

Ditulis Oleh Pada Sen 04 Jan 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek